Doa terbaik untuk keberhasilan anda.


Senjata seorang muslim adalah berdoa, mengharap dengan sepenuh hati kepada Allah pencipta langit dan Bumi agar apa yang kita inginkan tercapai dengan ridhoNya.

Wajib bagi kita sebagai umat manusia untuk berdoa agar hilang rasa kesombongan dan keangkuhan sebagai manusia..

sebelum bekerja kita harus berdoa,dimanapun dan apapun yang akan kita lakukan kita harus berdoa,agar kita selamat dalam beraktifitas.

dengan suara yang rendah,
hati yang bersih dan berharap dengan sepenuh hati insa Allah doa kita dikabulkan ..

inilah salah satu adab kita berdoa agar doa kita dikabulkan..

Apalagi dengan sholat tahajjud,puasa,sholat dhuha,
dan di iringi dengan sedekah muntuk mengharap ridho Illahi insa Allah doa kita dikabulkan.

Dan dengan sholat menjadikan kita semakin dekat dengan Allah SWT. 
Insa Allah kita selamat dunia dan akhirat.. 

Berikut adalah doa agar kita dimudahkan dalam pekerjaan dan mendapatkan keberhasilan.


"Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du'aai wa khairan najaahi wa khairal 'amali wa khairats tzawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa' darajaati wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil 'ulyaa fil jannati."
Artinya:
"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan sebaik-baik permohonan, sebaik-baiknya doa, sebaik-baiknya keberhasilan, sebaik-baiknya amal perbuatan, sebaik-baiknya pahala, sebaik-baiknya kehidupan dan sebaik-baiknya kematian. Tetaplah padaku serta perberatlah timbangan amal kebaikanku, kokohkanlah keimananku, tinggikanlah derajatku, terimalah sholat-sholatku, ampunilah dosa kesalahanku, dan aku mohon kepada-Mu untuk mendapatkan tingkat tertinggi dalam surga."
Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustadz H Amrin Ali Al Kasyaf.
jadi apapun usaha kita ,apapun pekerjaan kita. Langkah dan strategi yang kita gunakan haruslah selalu diiringi dengan doa dan pengharapan kepada Allah SWT.
Agar keberkahan rizki itu ada dan memiliki amalan ibadah dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan.




Manfaat susu bear brand

Manfaat susu bear brand cap beruang Sudahkah anda mengenali manfaat dari susu beruang ini, Berikut adalah penjelasan dari manfaat susu...